Bumbu masak tradisional hingga bumbu masakan modern ada di sini.

Rabu, 22 Juni 2016

Bumbu Salad Pizza Hut


Pizza Hut merupakan salah satu restoran terkenal yang menyediakan berbagai menu ala eropa seperti pizza. Meskipun beberapa menu yang terdaftar ini cenderung memiliki harga yang cukup mahal, akan tetapi tak membuat restoran ini menjadi sepi pengunjung. Bagi anda yang sering bertandang atau sekedar pernah makan di Pizza Hut, pasti akan menemukan menu salad pada buku daftar menu. Menu yang satu ini merupakan salah satu menu yang selalu laris dipesan pelanggan. Selain karena sehat tentu saja, rasa bumbu salad pizza hut yang khas membuat menu ini menjadi terasa sangat lezat. Anda penasaran dengan kelezatan salad ala pizza hut? Simak terus artikel ini.

Bumbu Salad Pizza Hut

Salad merupakan salah satu makanan sehat yang menggunakan bahan dasar buah-buahan ataupun sayuran. Makanan yang sangat cocok untuk dikonsumsi bagi mereka yang sedang melakukan program diet ini memang banyak disukai oleh semua kalangan. Meskipun hampir sama dengan makanan khas indonesia seperti rujak buah, Salad sendiri sebenarnya merupakan makanan khas eropa yang kini telah banyak diperjualbelikan di Indonesia. Nah daripada anda harus mengeluarkan biaya yang lumayan menguras kocek, lebih baik anda membuat sendiri salad ala pizza hut ini. Berikut kami berikan rahasia bumbu salad pizza hut sekaligus cara membuatnya untuk anda.

Bahan untuk Membuat Salad

Bahan Utama :
  • Buah kelengkeng 1 kaleng
  • Buah leci dipotong kotak 1 kaleng 
  • Buah melon 100 gram dipotong sesuai selera
  • Buah rambutan 100 gram
  • Keju cheddar 50 gram
Bahan Saus atau Bumbu Salad :
  • Mayones 200 gram
  • Susu putih kental manis 2 sendok teh
  • Saus tomat 1 sendok makan
  • Perasan jeruk lemon 0.5 sendok teh
  • Selai kacang 1 sendok makan

Cara Membuat Salad Ala Pizza Hut

Cara membuat salad ala pizza hut itu sangat mudah. Anda hanya perlu memasukkan semua bahan bumbu salad pizza hut ke dalam satu wadah, lalu aduk hingga rata. Setelah itu, potongan buah yang ada disusun dalam wadah saji lalu siram dengan saus atau bumbu yang telah tercampur tadi. Terakhir parut keju cheddar dan taburkan diatasnya. Hidangkan dan salad ala pizza hut siap untuk disantap.
Baca juga : Bumbu Salad Mudah
Nah itulah informasi mengenai rahasia bumbu salad pizza hut sekaligus cara membuatnya yang membuat salad ala pizza hut tak pernah sepi pelanggan. Jika anda mau, anda bisa mengganti jenis buah yang anda inginkan dengan takaran lemon yang juga sesuai selera anda masing-masing. Selamat mencoba.


Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Bumbu Salad Pizza Hut